Senin, 30 Januari 2012

TV Serial: Grey’s Anatomy


"After careful consideration and many sleepless nights, here’s what I’ve decided. We move on, we move out, we move away from our families and form our own. But the basic insecurities, the basic fears and all those old wounds just grow up with us. And just when we think life and circumstance have forced us truly to become an adult, your mother says something like that. Or worse, something like that. We get bigger, we get taller, we get older. But, for the most part, we’re still a bunch of kids, running around the playground, trying desperately to fit in."
 - Meredith Grey in Grey’s Anatomy




Beberapa minggu ini emang lagi seneng nongkrongin serial Grey’s Anatomy. Walaupun serial ini berkisah tentang dunia kedokteran yang sebenernya gak ada sangkut pautnya ama dunia Hubungan Internasional apalagi Hukum, yang sehari-hari aku pelajari dan buku-bukunya aku pantengin. Well, tapi emang harus gitu kali ya, out-of-my-world kalo pengen sekedar refresing.

Yang jelas storylines dan quotes dari setiap episode di Grey’s Anatomy tuh mak-jleb-jleb. Sebelumnya dulu pernah juga nongkrongin “Voice”, dorama Jepang yang kisahnya tentang dokter-dokter internship ahli Patologi Forensik, mana di dorama ini ada Ikuta Toma dan Kaji Daiki juga ;)  Hosh.


So, Grey's Anatomy itu bercerita tentang kisah Meredith Grey dkk, mahasiswa kedokteran spesialis bedah "the Surgeon" yang lagi magang di Seattle Grace Hospital.  Bedanya dengan Voice, serial ini bukan ahli forensik, karena tentang bedah-membedah gak heran kalo disetiap episodenya agak berdarah-darah dengan kasus-kasus pasien yang rada-rada ekstrim. Yaa~h sebandinglah ama acting the-hot-surgeon dari Patrick “Mc Dreamy” Dempsey, Eric “Mc Steamy” Dane, Chris "Mc Vet" O'Donnell atau Justin Chambers. Mereka emang bikin nge-fairy tale, yah maaf rada gini comment, i’m just normal women anyway T.T 


Di serial ini banyak banget istilah-istilah kedokteran, tapi justru itu yang aku suka, so realistic, sama kayak di The Big Bang Theory yang banyak pake jokes dengan istilah sains. Nah di serial ini masih keliatan juga dramaticnya, problem-problem yang muncul ada aja antara intern ama attending, affair sana, affair sini. Emang di Serial ini banyak affairs-nya tapi gak kayak Desperate Housewives kok. Grey's Anatomy emang udah mulai syuting sejak tahun 2005, jadi udah 8 seasons T.T Patrick Dempsey aja pas ngomongin Ellen Pompeo (pemeran Meredith Grey) ampe bilang " We almost like a married couple". Ya jelaslah ya~ 7 tahun syuting serial bareng T_T However, menurutku sih gak basi kok nonton Grey's Anatomy sekarang ini walaupun udah lama banget serial ini rilisnya :)



Starring:  Ellen Pompeo, Sandra Oh, Chandra Wilson, James Pickens Jr., Patrick Dempsey, Sara Ramirez, Eric Dane, Katherine Heigl, T.R. Knight, etc.





Enjoy&Cheers ;) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar