Rabu, 01 Februari 2012

Welcoming February


Sometimes memories are the reasons why we can’t move on. All these memories I looked past as I tried so hard to hold onto us, have found their way to the surface where they belong. And you float away, hooked under the tide, taken below to the deep dark depths of my head. You are memories. Those memories not worth keeping, and the ones that will eventually fade away.
Aku tidak pernah membenci Februari hanya karena aku punya banyak silly-memories di bulan ini. Bagiku bulan Maret selalu lebih menyenangkan karena my-special-month-ever ;) Sama seperti jeda dimana kamu menunggu sesuatu hal yang spesial. Masa sebelum hal-spesial-itu-tiba dibandingkan dengan masa-spesial-tiba tentu lebih menyenangkan masa-spesial-tiba bukan?

Aku punya banyak kenangan spesial di bulan Februari. Selalu ada perayaan kecil dan tradisi yang ingin terus aku imajinasikan di bulan Februari, meskipun aku sudah tak lagi merayakannya, meskipun aku sudah tak bisa lagi menikmati kesempurnaan disetiap momen-momen indah yang dulu bisa aku rayakan, meskipun aku sudah tak sama. Tetapi kenangan memberikan ingatan yang hidup bahkan untuk sekedar tersenyum.


So, i’m welcoming you February ;)
Regards *hug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar