Minggu, 14 Maret 2010

Hope

Aku kembali bimbang,
Antara hati dan akal,
Antara perasaan dan pikiran,
Seolah mereka tak pernah menyatu,
Selalu ada ragu yang bersarang dalam hatiku,
Yang aku tak pernah mengerti maknanya,
Kehidupanku kembali membentuk paradox,
Aku yang selalu ingin diam,
Kini saatnya aku harus membagi,
Apa yang aku inginkan dan apa yang telah terjadi
Semuanya menjadi ilusi,
Meskipun
Mozaik-mozaik kehidupan kembali aku rangkai,
Tanpa aku sadari,
Aku justru terjatuh lebih dalam
Terjebak dalam pikiranku
Bersama dengan khayalan-khayalanku
Aku kembali ragu dengan jalan kehidupanku
Tapi saat itu
Aku mencoba menyalakan kembali api itu; api harapan,
Yang kata orang; selalu menyala.

(
Tepat
Hari
Ini
Satu
Tahun
Yang
Lalu

)

Y.14.03.10

1 komentar:

  1. setidaknya ada saat dimana kita berpikir, dan kita sadar... ada beberapa orang yang tidak pernah berpikir tentang apa yang mereka lakukan walaupun hanya sesaat, mereka hanya digerakkan oleh insting mereka sendiri, padahal itulah kelebihan manusia, dikaruniai otak untuk berpikir, dan juga hati nurani untuk menimbang sesuatu, kalo keduanya ditandemkan bisa menjadi... team yang bagus...
    setidaknya saat itu pernah ada dalam hidup kita, dan dari situ kita mungkin sudah mulai belajar untuk menghargai segala sesuatu yang kita lakukan... Mohammad Aqsa a.k.a Mohammad

    BalasHapus